Bagaimana Real Madrid & Atletico Telah Berubah Sejak Final Di Lisbon

0
200
div class="td-all-devices">

Nasib kembali mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid dalam duel partai final Liga Champions, hanya berselang dua musim setelah keduanya bentrok di babak yang sama di Lisbon yang kala itu Los Blancos sukses meraih gelar kesepuluh atau La Decima dengan menaklukkan rival sekota mereka.

Selang 24 bulan setelah momen tersebut, sejumlah hal tentu sudah mengalami perubahan. Madris misalnya, pergantian pelatih mereka lakukan dengan mendepak Rafael Benitez dan mengangkat Zinedine Zidane dari tim Castilla. Perubahan yang membawa dinamika positif, dengan juru latih asal Prancis itu membawa tim tampil spartan meski gagal juara La Liga Spanyol namun sukses mengantarkan klub hingga partai puncak Liga Champions.

Efek tanpa Iker Casillas dan pengaruh kehadiran Casemiro

Skema yang digunakan Carlo Ancelotti pada final 2014 lalu dengan formasi 4-3-3 cenderung dipertahankan Zidane sepanjang gelara musim ini, hanya saja secara spesifik ada perbedaan di antara sang juru taktik anyar dan mentornya.

Selengkapnya : http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2016/05/25/23886072/bagaimana-real-madrid-atletico-telah-berubah-sejak-final-di?ICID=SP_FT_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here