Pasca Operasi, Husni Jibril Pastikan Pemerintahan Normal

0
319
div class="td-all-devices">

Foto//Bupati Sumbawa, HM.Husni Jibril, B.Sc


SUMBAWA—Pemerintah Daerah (Pemda) Sumbawa, memastikan pelayanan pemerintahan masih tetap berjalan normal dibawah kendali Wakil Bupati, H.Mahmud Abdullah.

Kepala daerah menyampaikan bahwa meski ia tengah dalam masa pemulihan pasca operasi ringan pada bagian mata dan leher, pelayanan pemerintah terhadap masyarakat tidak perlu sampai terganggu.

“Saat ini pemerintahan berada dibawah kendali wakil Bupati. Aktifitas pemerintahan normal,” kata, juru bicara Pemda Sumbawa, M. Lutfi Makki, B.Sc, dalam siaran pers yang diterima zonamerah.net, Rabu (5/4).

IMG-20170405-WA0004_1
Disela sela masa pemulihan kesehatan pasca operasi ringan di Singapura belum lama ini, Bupati Sumbawa, HM. Husni Jibril, B.Sc masih menyempatkan waktu menerima tamu daerah guna menyelesaikan urusan pemerintah yang strategis di Pendopo Bupati, kediaman resmi kepala daerah.

Saat ini kata, M.Lutfi meskipun Bupati H.Husni Jibril masih dalam izin cuti dari Mendagri karena masa pemulihan kesehatan, kepala daerah masih bisa menerima sejumlah tamu daerah dan menyelesaikan tugas strategis.

Pasca menjalani operasi ringan bawah kulit di Singapura, menurut Lutfi, kondisi kesehatan Bupati Sumbawa sudah berangsur angsur membaik dan normal. Namun demikian Bupati, H.Husni Jibril masih terus perlu menjalani masa pemulihan hingga cuti dari Mendagri berakhir.

Lutfi mengatakan, Bupati berharap kepada seluruh aparatur pemerintah agar tetap bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing.

“Begitu pula kepada seluruh masyarakat dihimbau agar dengan semangat gotong royong, bisa tetap berpartisipasi aktif bersama sama stake holder, untuk membangun daerah, menuju Sumbawa yang berdaya saing, mandiri, dan berkepribadian,” ujar Lutfi manyampaikan pesan Bupati.

Sementara itu, kepala daerah dijadwalkan akan kembali berangkat ke Singapura pada, Rabu pagi (5/4) waktu setempat guna melakukan ceck up kesehatan lanjutan. Namun sebelum berangkat,  Bupati masih bisa menerima kunjungan Komisaris BRI Pusat di Pendopo Bupati. (ZM.ndy-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here