Dua Pejabat Senior KSB Mundur

0
1203
div class="td-all-devices">

SUMBAWA BARAT—Memasuki tahun kedua pemerintahan, Bupati Sumbawa Barat, H.W. Musyafirin dan Wakil Bupati, Fud Saifuddin terus mengupayakan perbaikan kinerja pemerintahan guna menunaikan janji melayani masyarakat.

Salah satunya mengoptimalkan kinerja birokrasi agar berjalan sensuai visi misi keduanya. Mutasipun di gelar beberapa kali sepanjang memasuki tahun kedua ini. Sayang dua Pejabat senior yang ikut mengawaki pemerintahan keduanya dilaporkan mundur dari jabatan bahkan mengajukan pensiun dini.

Keduanya, antara lain, H.Mashur Yusuf dan Amir Husain, ST. Kedua mantan kepala dinas PU ini mengaku menolak jabatan baru yang diajukan Bupati. Mashur dilantik menjadi staf ahli dan Amir Husain dilantik menjadi asisten III bidang administrasi dan keuangan.

“Saya mengajukan pengunduran diri dari jabatan staf ahli. Saya tidak bisa bekerja profesional dan istirahad dulu,”ujar, Mashur, ditanya, kemarin.

Sementara Amir Husain, ST mengaku telah mengajukan Masa Pengajuan Pensiun (MPP) dini dan menolak jabatan asisten III. Ia beralasan, tidak berniat bekerja kembali dan lebih memilih istirahat dan berkiprah diluar pemerintahan.

Pejabat senior ini bahkan tidak terlihat lagi masuk kantor akhir akhir ini. Ruang kerja keduanya kosong. Sejumlah staf yang ditanya mengakui keduanya tidak masuk kantor sebulan terakhir.

Sikap dua pejabat ini kontan memicu spekulasi. Pejabat yang dinilai orang dekat Bupati H.Musyafirin ini, menyisakan banyak pertanyaan dikalangan pejabat sejawat bahkan sebagian besar pegawai ASN. (ZM.ndy-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here