Jokowi Amin Harga Mati 

SUMBAWA BARAT–Sedikitnya sembilan partai koalisi pendukung Capres dan Cawapres, Jokowi Dodo dan KH. Maruf Amin, berkumpul mendeklarasikan diri memenangkan pasangan petahana tersebut dalam Pilpres,17 April 2019.

Deklarasi itu dilaksanakan dalam sebuah acara seremonial yang berlangsung di ibu kota Taliwang, Minggu (2/3). Para pimpinan cabang partai koalisi diantaranya, PDI P, Golkar, PKB, Nasdem, HANURA, PKPI, Perindo dan PSI hadir dalam deklarasi ini.

“Capres dan Cawapres Jokowi Dodo-Ma’ruf Amin harga mati untuk dimenangkan di Kabupaten Sumbawa Barat,” kata, ketua koalisi lintas parpol pendukung Jokowi-Maruf Amin, H.W.Musyafirin, dalam orasinya.

Musyafirin yang juga Bupati Sumbawa Barat itu, memaparkan sejumlah prestasi dan komitmen Presiden Jokowi Dodo terhadap kabupaten Sumbawa Barat dan NTB. Diantaranya alokasi dana infrastruktur untuk pembangunan bendungan dan irigasi senilai lebih dari Rp 2,2 Trilliun. Pertama bendungan Bintang Bano di Brang Rea serta Bendungan Tiu Suntuk, Brang Ene.

Dua bendung raksasa itu buah dari kebijakan presiden Jokowi serta hasil lobi pemerintah Sumbawa Barat. Musyafirin juga memaparkan hasil survey nasional pasangan Jokowi-Maruf Amin dilaporkan menang telak di sedikitnya 21 Provinsi.

“11 Provinsi di menangkan oleh calon sebelah. Memang NTB masuk dalam 11 Provinsi tadi. Namun, survey Jokowi Dodo-Maruf Amin, masih 35 persen di NTB. Di Sumbawa Barat masih angka 46 persen. Nah, ini yang kita terus perjuangkan agar menjadi pemenang di KSB,”pintanya, optimis.

Musyafirin juga menginstruksikan kepada seluruh partai koalisi untuk mengintruksikan para caleg nya memasang stiker serta baliho Jokowi-Maruf disetiap rumah konstituennya.

Kendati demikian, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat dan partai koalisi menjunjung tinggi prinsip pemilu yang jujur dan adil serta tetap dalam suasana demokratis, aman dan damai. (ZM.ndy/Kamaruddin)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *