Kembali Tampilnya Sang Ustad di Pilkada KSB

SUMBAWA BARAT—H. M Nur Yasin atau akrab disapa ustadz Nun menyatakan kesiapannya untuk melawan petahana dalam perhelatan pilkada Sumbawa Barat 2020 mendatang.

” Saya siap lahir batin untuk melawan petahana dalam pilkada sumbawa Barat nanti, ” kata ustadz Nun, usai mendaftar sebagai calon Bupati di penjaringan Partai Nasdem KSB. Senin (14/10)

Mendaftar secara resmi di DPD KSB Partai Nasdem merupakan salah satu bentuk keseriusan dan kesiapan menghadapi pilkada Sumbawa Barat nanti. Dalam pendaftaran, Ustadz Nun mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati Sumbawa Barat.

” Untuk bakal calon wakil bupati sudah ada tapi belum bisa diumumkan. Mereka orang-orang yang berkualitas dan punya kualitas, ” jelas Ustadz Nun.

Meski tidak menyebutkan nama-nama bakal calon yang akan mendampingi, namun ustadz Nun menyebutkan sejauh ini sudah mengantongi sedikitnya tiga bakal calon Wakil Bupati untuk mendampinginya.

” Ada dari profesional, politisi bahkan dari mantan Birokrat, ” sebutnya.

Persiapan lain yang tak kalah penting, ustadz Nun intens berkomunikasi dengan sejumlah partai politik seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat,  Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

” Membangun kerjasama dengan semua partai merupakan bagian dari keseriusan dan kesungguham dalam mempersiapkan diri untuk menyongsong pilkada Sumbawa Barat tahun 2020, ” demikian Ustadz Nun. (ZM)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *