KNPI Sumbawa Barat, Sambangi Korban Kebakaran Maluk

SUMBAWA BARAT, Zonamerah.net — Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumbawa Barat, sambangi korban kebakaran Maluk untuk melihat langsung kondisi para korban pada Jum’at, (26/2), pagi.

Ikut hadir dalam rombongan tersebut, ketua DPD KNPI Sumbawa Barat, Randy Darmasyah, Ketua Bidang Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan UMKM, Nico Akbar Saputra, Ketua Bidang Pengkajian Politik dan Kebijakan Publik, Taufikkurrahman dan perwakilan dari Pemuda Muhammadiyah Sumbawa Barat.

Kepada awak media ini, Ketua DPD KNPI Sumbawa Barat, Randy Darmasnsyah menyampaikan, duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Kecamatan Maluk.

“Alhamdulillah dalam musibah ini tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Sambung Randy sapaan akrabnya, Semoga para korban selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Dan Alhamdulillah hari ini PK KNPI Kecamatan Maluk juga sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu korban 

“Kami di DPD KNPI pun akan melakukan penggalangan bantuan untuk membantu meringankan beban korban musibah kebakaran,” ujarnya. 

Meskipun demikian, lanjutnya, yang patut di Syukuri bersama adalah, tidak adanya korban jiwa dalam musibah ini, 

“Kami dari KNPI InsyaAllah akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar bisa segera bergerak bersama membantu Korban,” pungkas Randy Darmansyah. 

Untuk diketahui, kebakaran terjadi pada malam Ju’mat, (25/2), sekitar pukul 23.00 Wita, dan melalap 5 bangunan warga. (ZM.Yan).

 

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *