Koalisi Besar Firin Fud Amankan Pendaftaran KPU

SUMBAWA BARAT, Zonamerah.netPasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, DR. Ir. H. Musyafirin, MM, dan Fud Syaifuddin, ST, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa Barat, pada, Jumat, (4/09/20).

Sebelumnya, Firin-Fud sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati KSB, diusung oleh 9 partai yakni, partai PDIP, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, Nasdem, PKPI, PKB dan PKS.

Dalam pantauan media ini di lokasi, Pasangan Balon Firin-Fud bersama dengan koalisi luar biasa dan rombongannya, tiba di KPU Sumbawa Barat, pukul 15.35 dengan menggunakan pakaian adat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KPU Sumbawa Barat, Denni Saputra mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pasangan F3 dan partai pengusungnya, yang telah datang pada waktu yang sudah ditentukan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada paket F3 yang datang tepat waktunya. Untuk diketahui, pendaftaran dibuka hari ini sampai dengan tanggal 6 September mendatang,” katanya.

Dilanjutkanya, bahwa paket F3 merupakan paslon pertama yang diterima pendaftarannya, dan akan diverifikasi serta diproses lebih lanjut.

“Paslon F3 sudah diterima berkasnya, dan langsung dilakukan verifikasi. Apabila nanti ada yang belum sah dari syarat pendaftaran paslon, akan diberikan waktu perbaikan mulai dari tanggal 14-16 September,” tandas Denni Saputra.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Bupati Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM mengucapkan terimakasih kepada ketua KPUD dan seluruh jajarannya yang telah menerima dokumen pendaftaran paket F3.

“Hari ini kami resmi mendaftar. Terimakasih kepada KPUD selaku penyelenggara Pilkada yang telah menerima kami dengan baik. Tak lupa pula kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa Barat. KSB luar biasa,” demikian Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM. (ZM.Yan)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *