Komplotan Residivis Pembobol Kantor Di Bekuk

SUMBAWA BARAT—-Kepolisian Sumbawa Barat melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) berhasil membekuk sedikit empat komplotan Residivis spesialis pembobol rumah dan perkantoran.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubag Humas, AKP.Mawardi mengatakan, keempat pelaku masing masing, NM, SP, FR dan YI masing masing warga Kecamatan Sekongkang dan Maluk ditangkap secara terpisah pada, Sabtu (3/11) dini hari hingga menjelang subuh.

Keempat pelaku ini dilaporkan telah membobol kantor Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD) Balai Penyuluh Pertanian dan Peternakan (BP3) Kecamatan Sekongkang.

“Penangkapan kompolotan residivis ini dilaksanakan untuk gabungan Reskrim dan Polsek Sekongkang,”kata, Mawardi dalam siaran pers, yang diterima wartawan, Senin (5/11) pagi.

Barang bukti hasil kejahatan pembobolan kantor BP3 Kecamatan Sekongkang yang berhasil di amankan kepolisian.

Kepolisian kata Mawardi, terus menggiatkan operasi penumpasan kasus tiga C. Curas, Curhat dan Curanmor.

Bersama pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa, dua unit pompa air, satu unit mesin Chainsaw serta satu unit sepeda motor. Keempat pelaku kini ditahan di sel tahanan Mapolres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyidikan hingga ke proses penuntutan. (ZM.ndy-01)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *