Korban Tenggelam di Air Terjun Jereweh Ditemukan

Sumbawa Barat, ZONAMERAH.NET — Mahasiswi RM (18 tahun), korban tenggelam Air Terjun Jereweh, yang berasal dari Desa Loka, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), akhirnya ditemukan oleh penyelam gabungan dari Moyo Diving dan Basarnas, dalam keadaan meninggal dunia.

Diketahui korban tenggelam di lokasi wisata Air Terjun Kalela Jereweh, pada Minggu siang (10/1), sekitar pukul 13.00 Wita. Dan berhasil ditemukan pada Senin, (11/1), pukul 08.30 Wita. 

Selanjutkan, jenazah korban dibawa ke UPTD Puskesmas Jereweh, menggunakan mobil operasional Brimob, dan langsung dilakukan pemeriksaan/Visum oleh Unit Gawat Darurat Puskesmas Jereweh yang dipimpin langsung oleh Kepala Ruangan UGD, Nurmiati Wahidah, A.MD, KEP. 

Setelah dilakukan pemeriksaan. Pukul 09.45 Wita, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance UPTD Puskesmas Jereweh untuk dimakamkan. 

Hadir dalam giat tersebut, Camat Jereweh, Danki Brimob bersama anggotanya, anggota Polsek Jereweh, dan Manager Sosial Imfek PT.AMNT. (ZM.Yan) 

 

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *