LDII Kota Madiun Dukung Pemilu Damai

MADIUN- Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Madiun siap bersinergi dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri demi suksesnya Pemilu pada 17 april 2019.

Ketua LDII Kota Madiun, Drs. Sukamto M.Pd berharap agar politik 2019 ini tidak mengganggu keutuhan, persatuan, dan kebersamaan dalam bermasyarakat.

Sukamto menjelaskan dirinya telah dan akan terus memberikan himbauan terutama pada anggota LDII Kota Madiun untuk menjaga suasana kondusif demi pelaksanaan Pemilu yang demokratis aman, damai, taat azas, dan terjaga keutuhan bangsa dan negara.

Saat ini perkembangan anggota LDII Kota Madiun beserta amal dan usaha yang dimiliki seperti Ponpes, sekolahan, koperasi dan lain lain makin berkembang. Karena itu secara kelembagaan, LDII bisa berperan dalam proses pembangunan bangsa salah satunya dengan partisipasi turut mensukseskan pemilu yang damai.

Sukamto menyadari adanya dinamika politik belakangan dimana masing masing calon dan pendukung pastilah ingin menang. Namun demikian jangan sampai menggunakan berbagai cara yang bisa membahayakan persatuan bangsa.

“Pilpres dan Pileg tinggal menghitung hari, kita berharap keutuhan bangsa bisa terjaga, ujarnya. (ZM.Presrilies)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *