Muhammadiyah, Ambil Alih KNPI KSB

SUMBAWA BARAT, Zonamerah.net – Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sumbawa Barat, memutuskan Randi Darmansyah, S.IP yang juga Menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyyah KSB, sebagai ketua terpilih periode 2021-2024.

Musda yang di gelar di Aula Kedai Sawah, Jum’at (15/1/2021) berjalan cukup alot dari dua bakal calon yang mendaftar hanya ada satu bakal calon yang lolos verifikasi menjadi Calon ketua.

Hal tersebut, berdasarkan hasil Sidang Pleno III Musda KNPI yang telah berlangsung dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita.

Dikonfirmasi media ini, Ketua Panitia Musyda IV DPD KNPI KSB, Iwan Budianto membenarkan terkait terpilihnya Randi Darmansyah sebagai ketua DPD KNPI KSB periode 2021-2024.

“Dari dua bakal calon yang mendaftarkan diri, hanya satu calon yang memenuhi syarat dan lolos verifikasi menjadi calon. Maka sesuai ketentuan yang berlaku, calon tersebut terpilih secara aklamasi,” ungkapnya.

Ia juga berharap, agar ketua DPD KNPI KSB terpilih, bisa membawa organisasi kepemudaan ini menjadi lebih baik dan berkemajuan kedepanya.

“Selamat atas terpilihnya bung Randi Darmansyah, semoga amanah dalam memimpin DPD KNPI KSB empat tahun kedepanya,” pungkas Iwan Budianto. (ZM.Yan)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *