Nur Yasin : Polisi Jalan Dakwah

TALIWANG—Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan, S.Ik  melaksanakan kegiatan safari Ramdhan pertamanya, di Masjid Al-Islam Kelurahan Sampir, Taliwang, Rabu (7/6) malam.  Kapolres bersama rombongan datang dan bertemu warga serta tokoh agama setempat.

‘’ Kita masyarakat bisa mencegah dengan ikut membantu kepolisian memberikan penyadaran hukum. Mengingatkan aparat negara agar menjalankan hukum mesti taat dengan hukum pula,’’kata, M. Nur Yasin, ketua Forum Da’i Kamtibmas, dalam ceramahnya.

Andy Hermawan diberi kesempatan berdialog dengan warga. Ia mengatakan, safari ini bentuk kegiatan silaturohmi dengan masyarakat. Andy menilai, ia memiliki prinsip dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung. Ia berupaya akan menyesuaikan diri dengan kondisi, harapan dan budaya masyarakat setempat.

‘’Tugas polisi ini memlihara Kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum,’’tandasnya.

Dikesempatan itu, Kapolres menyatakan komitmennya mendukung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah dengan baik. Sebagai wujudnya nyata, Kapolres memberikan sumbangan langsung berupa  seperangkat Alqur’an dan Sajadah untuk digunakan pengurus Masjid Al Islam, Sampir. (ZM.ndy-01)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *