PB Muda Mandiri KSB, Siap Lahirkan Atlet Berprestasi Usia Dini

SUMBAWA BARAT, Zonamerah.net — Atlet muda Bulu Tangkis Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dian Hadisyaputra, S.T siap lahirkan atlet berprestasi usia dini di tana Pariri Lema Bariri ini.

Atlet segudang prestasi jebolan klub Surya Naga Jawa Timur tersebut, telah menyumbangkan 2 Gold Medal di event POPPROV Nusa Tenggara Barat tahun 2014, mewakili KSB.

“Alhamdulillah atas semua prestasi yang saya dapatkan selama ini, ini semua atas dukungan dari seluruh masyarakat KSB, khususnya Pemda Sumbawa Barat,” kata Dian sapaan akrabnya atlet berbakat dikonfirmasi media ini, Minggu, (8/11).

Selain itu, dirinya sudah mendirikan klub PB Muda Mandiri yang berlokasi di Desa Sapugara Bre, Kecamatan Brang Rea KSB, untuk mencari bibit-bibit muda berprestasi untuk mewakili KSB kedepanya.

“Saat ini, saya fokus untuk pembinaan atlet usia dini yang berjumlah 50 anggota di Desa Sapugara Bre dan Tepas. Saya berharap, agar atlet Bulu Tangkis kedepanya lebih berprestasi dan bisa mengharumkan KSB di tingkat Nasional dan Internasional,” ungkapnya.

Ia juga menginginkan, agar masyarakat dan para orang tua, mendukung anaknya jika ingin menjadi atlet Bulu Tangkis, dengan mendaftarkan di klub PB Muda Mandiri Sumbawa Barat.

“Kami menerima siapa saja, bagi orang tua yang ingin mendaftarkan putra putrinya untuk dapat bergabung di klub Muda Mandiri, untuk menjadi atlet muda berbakat,” tandas Dian Hadisyaputra, S.T. (ZM.Yan)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *