Tolak Tambang Gunung Semoan, Gerakan Muda Sumbawa Barat, Gedor Gedung DPRD

SUMBAWA BARAT, Zonamerah.net — Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Gerakan Muda (Geram) Sumbawa Barat, kembali melakukan aksi unjuk rasa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbawa Barat, terkait dengan penolakan penambangan gunung Semoan, yang akan dilakukan oleh PT.Sumbawa Barat Mineral, pada, Senin, (12/10).

Kali ini, massa aksi aliansi Geram meminta kepada DPRD Sumbawa Barat, untuk menyatakan sikap terkait tambang gunung Semoan, apakah mendukung proses penambangan atau malah sebaliknya.

Sebelumnya, massa aksi menyampaikan orasi di depan gedung DPRD, meminta kepada anggota DPRD untuk segera menemui mereka untuk mendengar pernyataan sikap secara keanggotaan maupun kelambaan DPRD Sumbawa Barat.

Pantauan media ini lokasi, Ketua DPRD Sumbawa Barat, Kaharudin Umar, langsung menemui massa aksi untuk menyampaikan sikap dan menaggapi apa yang menjadi tuntutan maksa aksi.

Sampai berita ini diturunkan, massa aksi belum puas atas penyampaian Ketua DPRD, dan masih menunggu untuk ditemui sampai tuntutan mereka dipenuhi. (ZM.Yan)

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *