Babinsa Koramil Empang Sosialisasi Prokes Covid 19.

SUMBAWA, Zonamerah.net – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa jajaran Kodim1607- 02 Empang, terus melakukan sosialisasi Prokes Covid 19 ke tempat tempat keramaian seperti pasar pasar yang ada diwilayah Koramil 1607- 02 Sabtu 27/02/2021.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan apakah masyarakat sudah menjalankan prokes covid 19 diluar rumah dan saat melakukan beraktifitas,ucapnya.

Dilain tempat Danramil 1607-02/Empang Kapten Inf Suhailik mengatakan, bahwa menerapkan disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh masyarakat saat ini. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa khususnya di Kecamatan Empat dan Kecamatan Plampang.

“Disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya cara untuk pencegahan Virus Covid-19, dengan selalu mengedepankan 3 M, Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”kata Suhailik.

Lewat kesempatan ini Suhailik berharap kepada masyarakat agar dapat memahami betapa penting selalu menjalan Prokes covid 19 pada saat ini.” Semoga kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat yang ada di wilayah binaan kami,”pungkasnya.(*).

Bagikan berita:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *