Diusung Partai, Kaharuddin Umar Siap Maju di Pilkada KSB 2024

SUMBAWA BARAT, Zonamerah.net — Dalam Kegiatan Musyawarah Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang dilaksanakan di Hall Kedai Sawah, Selasa, (25/5), melahirkan beberapa keputusan diantaranya, mengusung salah satu kader terbaik, Kaharuddin Umar yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD, untuk maju di Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) 2024.

Dikonfirmasi awak media ini, Sekjen PDI-P KSB, Hasanuddin, ST kepada awak media usai kegiatan berlangsung mengatakan, selain mengusung Kaharudin Umar maju di Pilkada KSB 2024, PDI-P juga mengusung nama Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM untuk posisi Gubernur NTB, yang saat ini masih aktif menjadi Bupati Sumbawa Barat.

“Ini merupakan dukungan dari delapan PAC kepada kedua kader yang dimaksud, karena dianggap potensial dan memiliki visi kedepan untuk rakyat,” beber Hasanuddin, ST. 

Ditempat yang sama, Kaharuddin Umar kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya menerima apa yang disuarakan oleh tiap PAC. Dan dirinya secara pribadi menyatakan siap maju di Pilkada 2024 mendatang. 

“Terima kasih dan apresiasi untuk teman-teman atas kepercayaan dan dukungannya,” ucap Kaharudin Umar yang juga menjadi Ketua DPC PDI-P KSB.

Kaharudin Umar kader terbaik partai yang berlambang Banteng tersebut juga mengaku, bahwa dirinya tetap tunduk dan patuh terhadap putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai. Artinya, mengembalikan keputusan sepenuhnya ke pusat.

“Hasil dari kegiatan segera kami laporkan untuk selanjutnya disikapi oleh partai,” tandas Kaharudin Umar. (ZM.Yan) 

 

Bagikan berita:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *